SISTIM PENDIDIKAN HARUS DIBANGUN DIATAS KERANGKA KUAT YANG MEMUNGKINKAN GENERASI MUDA MEMILIKI IMUNITAS KEISLAMAN, KESEMPURNAAN AKHLAK PENGETAHUAN MEMADAI TENTANG AJARAN AGAMA MEREKA, DAN KEBANGGAAN TERHADAP KEJAYAAN PERADABANNYA YANG AGUNG (hasan al banna)

Rabu, 01 Februari 2017

KOMITE SEKOLAH SMPIT ULIL ALBAB BATAM MENGADAKAN FAMILY GATHERING II

Seluruh keluarga besar SMPIT Ulil Albab Batam kelas VII, VIII, dan IX baik siswa, orangtua siswa, dan guru menghadiri acara Family Gathering di Marina Beach Sekupang, Sabtu, 28 Januari 2017 lalu. Kendati cuaca sangat terik, ternyata tidak mempengaruhi serunya acara ini. Berbagai perlombaan pun di gelar, yang semakin membuat meriah acara Family Gathering yang bekerja sama dengan Komite sekolah. perlombaan futsal, mengambil permen dalam tepung, merupakan perlombaan yang sangat di tunggu oleh anak-anak. Sementara untuk perlombaan dewasa, antara lain ada lomba futsal bersarung, memakaikan jilbab istri oleh suami, memasukkan paku kedalam botol, dan memindahkan karet memakai pipet.

Kepala SMPIT Ulil Albab Batam, Zulkifli ahmad, M.Pd memberikan sambutan dalam acara Family Gathering SMPIT Ulil Albab Batam


 Ketua Komite Sekolah SMPIT Ulil Albab Batam, Netty Herawati, S.Pd memberikan sambutan dalam acara Family Gathering SMPIT Ulil Albab Batam


Guru, Orngtua, dn siswa-siswi SMPIT Ulil Albab Batam dalam acara Family Gathering II SMPIT Ulil Albab Batam

Kepala SMPIT Ulil Albab Batam, Zulkifli Ahmad mengatakan, acara ini merupakan ajang silaturrahim keluarga besar SMPIT Ulil Albab Batam, karena diikuti oleh masing-masing keluarga siswa, baik anak, istri, suami, orangtua, bahkan mertua ikut menghadiri acara ini. Ia mengharapkan dengan tumbuhnya semangat kebersamaan, akan dapat meningkatkan tali silaturrahmi antar guru, orangtua, dan siswa. Ke depan, acara family gathering ini akan di buat setiap awal semester ganjil, tepatnya setelah penerimaan siswa baru kelas VII. Sementara itu Pembina Yayasan Ulil albab Batam, Amri Beddu Menyampaikan, terimakasih yang tak terhingga kepada unit SMP yang telah mengumpulkan seluruh orangtua siswa, sehingga yayasan memberi nilai plus kepada seluruh guru maupun orangtua, karena memang sekolah ini milik kita bersama. Siapa lagi yang membesarkan sekolah ini kalau bukan kita semua, imbuhnya.

Ditempat  terpisah, ketua komite sekolah SMPIT Ulil albab batam, Netty Herawati mengungkapkan rasa terimakasihnya atas antusias para keluarga siswa yang menghadiri acara ini, meski cuaca yang sangat terik, namun tidak menyurutkan kita untuk bisa berkumpul dalam moment Family Gathering.  Acara ini di tutup dengan pembagian hadiah dan ramah tamah oleh seluruh warga sekolah. (saft)





Beberapa kegiatan perlombaan dalam acara Family Gathering II SMPIT Ulil Albab Batam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar