SISTIM PENDIDIKAN HARUS DIBANGUN DIATAS KERANGKA KUAT YANG MEMUNGKINKAN GENERASI MUDA MEMILIKI IMUNITAS KEISLAMAN, KESEMPURNAAN AKHLAK PENGETAHUAN MEMADAI TENTANG AJARAN AGAMA MEREKA, DAN KEBANGGAAN TERHADAP KEJAYAAN PERADABANNYA YANG AGUNG (hasan al banna)

Rabu, 08 Maret 2017

MILAD SMPIT ULIL ALBAB BATAM KE 7


SMPIT Ulil Albab Batam adalah sekolah yang mengimplementasikan konsep pendidikan Islam yang berlandaskan Al Quran dan As Sunnah. SMPIT Ulil Albab Batam Hadir satu upaya menghidupkan kembali kejayaan lembaga pendidikan Islam, dengan keterpaduan nilai imtq dan Iptek.


SMPIT Ulil Albab berupaya melahirkan peserta didik yang memiliki kekuatan iman, ilmu dan amal shalih yang akan membawa bangsa ini menuju peradaban yang gilang gemilang. Atas dasar itulah SMPIT Ulil Albab Batam yang berdiri sejak tahun 2010 mempunyai Visi " Menjadi sekolah Islam yang efektif dan bermutu dengan memberikan pelayanan pendidikan prima untuk terwujudnya generasi intelektual yang berakhlak.

SMPIT Ulil Albab Batam, kini telah memasuki usia yang ke-7 dalam perjalanannya sebagai bagian dari proses pendidikan untuk membangun peradaban bangsa. Perjalanan yang mulai memasuki tahapan muda dan mulai berkembang dengan harapan menumbuhkan generasi generi muda Rabbani yang berkarakter luhur berakhlakul karimah dan berpegang pada Al Quran dan Hadist sebagai pedoman hidup.

Beberapa  tujuan sampena milad SMPIT Ulil Albab Batam
1. Sebagai momen mereflekdikan rasa syukur / Tahadduts bi Ni'mah
2. Sebagai ajang silaturahmi denagn sekolah sekolah di sekitar SMPIT Ulil Albab Batam dan sekolah yang tergabung di JSIT Provinsi Kepri
3. Sebagai wahana pertunjukan dan kemampuan dari sebagian keterampilan pesertadidik SMPIT Ulil Albab Batam.

Berikut macam macam lomba dalam kegiatan milad SMPIT Ulil Albab Batam :

SD
1. Lomba Tahfidz juz 30
2. Lomba Tilawah
3. Lomba Kaligrafi
4. Lomba baca puisi

SMP
1. Lomba Tahfidz juz 29
2. LombaShort Movie
3. Lomba Fotografi (On the Spot)
4. Lomba baca puisi

Dalam kegiatan lomba menyambut milad SMPIT Ulil Albab Batam sekolah menyiapkan berbagai hadiah, Piala, uang pembinaan, dan sertifikat.. (saft)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar