SISTIM PENDIDIKAN HARUS DIBANGUN DIATAS KERANGKA KUAT YANG MEMUNGKINKAN GENERASI MUDA MEMILIKI IMUNITAS KEISLAMAN, KESEMPURNAAN AKHLAK PENGETAHUAN MEMADAI TENTANG AJARAN AGAMA MEREKA, DAN KEBANGGAAN TERHADAP KEJAYAAN PERADABANNYA YANG AGUNG (hasan al banna)

Rabu, 30 Maret 2016

Lamensa I dan II SMP IT Ulil Albab Batam

Foto Lamensa II 

Setelah kita scrool kebawah di blog ini atau anda bisa di membuka di http://guntarsaftawan.blogspot.co.id/2015/02/smp-it-ulil-albab-latihan-mental-i.html berita tentang Lamensa I di Lanal TNI AL Batam SMP IT Ulil Albab Batam, kali ini admin akan memposting tayangan kegiatan Lamensa II, yang tidak kalah menariknya dengan Lamensa I  http://guntarsaftawan.blogspot.co.id/2016/02/marinir-dan-lamensa-ii-membentuk.html. Kegiatan tahunan yang dikelola oleh sekolah ini  sarat dengan kepentingan, baik terhadap guru maupun orangtua.


Kegiatan Lamensa I dan II bertujuan untuk membentuk peserta didik agar lebih disiplin, bertanggungjawab, dan berkarakter islami. Kegiatan Lamensa I ini langsung di bina oleh Mako TNI  Lanal (tahun 2015), dan Lamensa II di Mako Yonif Infanteri Marinir SBY Batam  (tahun 2016).

Tidak memperpanjang mukaddimah kita lansung saja lihat tayangan dari kegiatan Lamensa I dan Lamensa II yang sudah di Uploud oleh admin...

Lamensa I

Lamensa II

1 komentar: