SISTIM PENDIDIKAN HARUS DIBANGUN DIATAS KERANGKA KUAT YANG MEMUNGKINKAN GENERASI MUDA MEMILIKI IMUNITAS KEISLAMAN, KESEMPURNAAN AKHLAK PENGETAHUAN MEMADAI TENTANG AJARAN AGAMA MEREKA, DAN KEBANGGAAN TERHADAP KEJAYAAN PERADABANNYA YANG AGUNG (hasan al banna)

Senin, 18 April 2016

18 Tahun Ulil Albab Batam Mencerdaskan Anak Bangsa

Upacara Syukuran milad Ulil Albab Batam ke 18

Keluarga besar Ulil Albab Batam yang beralamat dijalan Tiban Utara No. 01 Kelurahan Patam Lestari, Sekupang Batam mengadakan rangkaian acara dalam rangka merayakan miladnya yang ke 18, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Ulil Albab Batam ini adalah Family Gathering dan Upacara Syukuran milad Ulil Albab Batam yang dihadiri oleh seluruh manajemen yayasan, Guru, Pegawai, dan peserta didik mulai dari unit TKIT, SDIT, dan SMPIT, Senin (18/4), sedangkan Family Gathering diadakan di Pantai Indah Puri, Patam Lestari, Sekupang, Minggu (17/4) mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai.
Video Upacara Milad Ulil Albab Batam ke 18


Tujuan diadakannya Family Gathering dan Upacara Syukuran ini selain mendekatkan silaturahim antar pengurus yayasan dan seluruh elemen guru dan pegawai adalah memperingati 18 tahun pengabdian Ulil albab Batam terhadap dunia pendidikan dalam rangka mencerdaskan anak bangsa.

Yusuf, S.Mn, Direktur Ulil Albab Batam menyampaikan, diawal awal berdirinya yayasan ini hanya mempunyai 17 peserta didik, dari 17 peserta didik itu ada yang di Taman Kanan-Kanak Islam Terpadu (TKIT), dan sisanya ada di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT), namun diperjalanannya masyarakat mulai mempercayakan anak-anaknya untuk dimasukkan keseluruh jenjang yang ada di Ulil Albab Batam, mulai dari Taman Pendidikan Alqur'an (TPA), TKIT, SDIT,dan SMPIT Ulil Albab Batam.

Untuk tahun ini kami mohon maaf kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mempercayakan anak anaknya untuk dimasukan ke Ulil Albab Batam, sehingga belum bisa kami terima semuanya di TKIT,SDIT,maupun SMPIT, dikarenakan keterbatasan lokal yang ada di setiap unit. Untuk tahun ini TKIT menerima 3 lokal, SDIT 3 lokal, dan SMPIT 3 lokal, masing masing unit rata rata menerima 25 murid perkelas, tambah Yusuf.

Yayasan Ulil Albab yang berdiri dari tahun 1998 ini memiliki 800 murid dan 150 guru dan pegawai dari empat Sekolah Ulil Albab Batam, Yayasan Ulil Albab Batam sendiri sudah berusia 18 tahun berkiprah di dunia pendidikan dan berulangtahun 18 April 2016. Tahun depan pihak yayasan akan membuka Sekolah Menengah Atas Islam Terpadu (SMAIT) Ulil Albab Batam, 

Amri Beddu, SE, selaku Dewan Pembina Yayasan Ulil Albab Batam berharap dengan diperingati miladnya Ulil Albab Batam ini semangat bekerja guru dan karyawan dilingkngan yayasan Ulil Albab Batam semakin meningkat dan tambah solid, namun yang paling terpenting tugas guru dan karyawan adalah mereka sedang mempersiapkan generasi emas bangsa, sehingga butuh keseriusan dan contoh yang baik serta ketauladanan kepada peserta didik. (gs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar