SISTIM PENDIDIKAN HARUS DIBANGUN DIATAS KERANGKA KUAT YANG MEMUNGKINKAN GENERASI MUDA MEMILIKI IMUNITAS KEISLAMAN, KESEMPURNAAN AKHLAK PENGETAHUAN MEMADAI TENTANG AJARAN AGAMA MEREKA, DAN KEBANGGAAN TERHADAP KEJAYAAN PERADABANNYA YANG AGUNG (hasan al banna)

Minggu, 12 Februari 2017

2 KARATEKA ULIL ALBAB BATAM SUMBANG MEDALI DI KEJURDA OPEN 2017

Kejuaraan Daerah (Kejurda) karate bertajuk “Inkado open 6 2017” 2 siswa SMPIT Ulil Albab Batam berhasil menyumbangkan 2 medali perunggu dalam ajang tahunan tersebut. Kejurda Karate Open 2017 yang diselenggarakan di Harbour Bay Batu Ampar, Batam, 11-12 Februari kemarin, Nafla Mauluddi dan Alya Gadis mampu meraih masing-masing medali perunggu dalam cabang Kumite.

 
Karateka Dojo Ulil Albab Batam dari kiri ke kanan : Alya Gadis, Soraya Basyasyah, Syahida, dan Nafla Maulidda R.. sudah shalihah, keren dan cantik cantik lagi... 



Karateka M. Ariq (Sabuk Merah) saat bertanding dalam Kejurda Open 6 2017. Walau belum memberikan yang terbaik buat Dojo Ulil Albab, namun keberanian dan keahliannya dalam bertarung yang perlu di tiru ya sob....



Sementara 5 peserta lainnya M. Ariq, Syahidah, Lindsay, dan Soraya belum mampu memberikan kemampuan terbaiknya dalam kejurda open 2017 kali ini. Menurut Soraya, karateka dojo Ulil Albab Batam menyampaikan, kejurda kali ini persaingannya sangat ketat, para karateka dari dojo lain mempersiapkan sangat matang, sehingga kami sedikit kewalahan saat babak penyisihan, sehingga belum mampu masuk ke final.

"Alhamdulillah, walau kami belum mampu memberikan yang terbaik namun kerja keras kami terbalaskan dengan 2 medali perunggu yang diraih oleh teman kami, Alya dan Nafla, tambahnya.

“Memang cukup berat untuk jadi juara umum karena kekuatan kita hanya 7 peserta. Tujuan kami tentu bukan hanya ingin jadi juara, harapan terbesar adalah potensi kami lebih mudah terlihat matang ketika melawan karateka dari dojo lain saat bertanding,” terang Nafla dan Alya saat di mintai keterangannya di sekolah SMPIT Ulil Albab Batam, Senin (13/02).

Ini dia medali yang diraih oleh Nafla dan Alya dalam Kejurda Open 6 2017 yang di selenggarakan di Harbouy Bay Batam oleh Inkado Kepri... Hmmm... Jadi kepingin bertanding nih.


Terpisah, orangtua Nafla menyampaikan, kejuaraan ini diikuti seluruh dojo dan 560 Karateka se-Kepri. "Kejuaraan yang dilaksanakan selama 2 hari tersebut membuat anak anak kami bersemangat untuk mendapatkan juara, namun kesiapan mental dan latihan-latihan yang perlu dipersiapkan oleh anak anak kami sehingga tahun ini dojo Ulil Albab hanya mendapatkan 2 medali. ujarnya. (saft)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar