SISTIM PENDIDIKAN HARUS DIBANGUN DIATAS KERANGKA KUAT YANG MEMUNGKINKAN GENERASI MUDA MEMILIKI IMUNITAS KEISLAMAN, KESEMPURNAAN AKHLAK PENGETAHUAN MEMADAI TENTANG AJARAN AGAMA MEREKA, DAN KEBANGGAAN TERHADAP KEJAYAAN PERADABANNYA YANG AGUNG (hasan al banna)

Jumat, 10 Februari 2017

SMPIT ULIL ALBAB BATAM LAKUKAN UPGRADING GURU

SMPIT Ulil Albab Batam sebagai sekolah yang konsen pada mutu/kualitas mengajar sekolah rutin menyelenggarakan penguatan atau upgrading guru. Nara sumber upgrading kali ini disampaikan oleh Bapak H. Syaifuddin Fauzi, Pembina Yayasan Ulil Albab Batam.

Suasana upgrading guru di ruangan Media Centre SMPIT Ulil Albab Batam



H. Syaifuddin Fauzi, Pembina Yayasan Ulil Albab Batam dalam pembekalan materi saat upgrading guru SMPIT Ulil Albab Batam


Program ini dilaksanakan secara rutin 1 bulan sekali untuk pemenuhan kebutuhan guru yang profesional. Acara yang dilaksanakan Sabtu (11/2) di Gedung C ruang Media Centre SMPIT Ulil Albab Batam, kegiatan ini dihadiri semua guru yang berjumlah 30 orang. Upgrading ini di fokuskan pada materi sikap profesional dan penguatan hati, dengan tujuan agar semua guru lebih baik dalam beramal jama'i, dan profesional dalam bekerja, serta saling menghargai dan menghormati kerja-kerja yang dilakukan oleh masing-masing guru.

Hal ini disampaikan Kepala SMPIT Ulil Albab Batam, Zulkifli ahmad, M.Pd. Sebagus apapun guru bila tidak bisa bekerja sama, profesional serta menjaga hati dalam berorganisasi, dan hanya melihat kekurangan-kekurangan dibanding kelebihannya maka sulit bagi kita untuk menjadi guru yang menyenangkan bagi orang lain'.

Maka pesan saya kepada seluruh guru SMPIT Ulil Albab Batam yang berada dibawah Yayasan Ulil Albab, mari jaga hati kita bangun sifat saling percaya terhadap rekan kerja, dan banyak banyaklah melihat kelebihan orang lain dibanding kekurangannya, imbuhnya.  (saft)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar