SISTIM PENDIDIKAN HARUS DIBANGUN DIATAS KERANGKA KUAT YANG MEMUNGKINKAN GENERASI MUDA MEMILIKI IMUNITAS KEISLAMAN, KESEMPURNAAN AKHLAK PENGETAHUAN MEMADAI TENTANG AJARAN AGAMA MEREKA, DAN KEBANGGAAN TERHADAP KEJAYAAN PERADABANNYA YANG AGUNG (hasan al banna)

Rabu, 08 Februari 2017

SISWA SMPIT ULIL ALBAB BATAM SABET TIKET FINAL KOMPETISI ENGLISH SPEECH

Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Ulil Albab Batam berhasil masuk final Kompetisi Engsish Speech Kontes Tingkat Kota Batam.

Kompetisi English Speech tingkat kota Batam ini digelar di Sekolah Menengah Pertama Swasta (SMPS) Harapan Utama Batam, 8 Februari 2017.

Dari kiri ke kanan : Muhammad Teguh Faizal, Guru pendamping, Nurmiah, S.Pd, dan Ilham Abdullah Putra


Sebelumnya, untuk kompetisi English Speech tingkat kota Batam, di ikuti 8 sekolah unggulan sekota Batam dan 16 peserta terbaik dari masing masing sekolah.


Guru pendamping kompetisi Engsish Speech dari SMPIT Ulil Albab Batam Nurmiah, S.Pd menyampaikan, kompetisi English Speech ini sudah sering di gelar, baik tingkat provinsi maupun tingkat kota batam, dan hampir setiap perlombaan yang di ikuti sekolah SMPIT Ulil Albab selalu masuk ke final.

"Alhamulillah dari sekian banyak peserta yang mengikuti kompetisi English Speech tingkat kota Batam, siswa kita atas nama Ilham Abdullah Putra mengantongi satu tiket final kompetisi Engsish Speech tingkat kota Batam, dan di final besok ananda kita akan bersaing memperebutkan juara satu bersama dua sekolah swasta unggulan yang sudah lebih dulu masuk ke final", Ujarnya.

Kepala sekolah SMPIT Ulil Albab Batam mendukung keberhasilan ananda kita bisa masuk ke final dalam ajang lomba Kompetisi English Speech. Bukan hanya dukungan dari Kepala Sekolah, namun dukungan juga diberikan oleh Ketua Yayasan Ulil Albab Batam.

"Dukungan dari Yayasan Ulil Albab Batam ini disampaikan langsung oleh Yusuf, S.Mn Direktur Pendidikan Ulil Albab Batam," kata Nurmiah, Rabu (08/02/2017) sekitar pukul 14.00. (saft)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar