SISTIM PENDIDIKAN HARUS DIBANGUN DIATAS KERANGKA KUAT YANG MEMUNGKINKAN GENERASI MUDA MEMILIKI IMUNITAS KEISLAMAN, KESEMPURNAAN AKHLAK PENGETAHUAN MEMADAI TENTANG AJARAN AGAMA MEREKA, DAN KEBANGGAAN TERHADAP KEJAYAAN PERADABANNYA YANG AGUNG (hasan al banna)

Selasa, 07 Februari 2017

KEPALA SMPIT ULIL ALBAB BATAM PIMPIN PERSIAPAN STUDY TOUR ANGKATAN VI

Kepala Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Ulil albab Batam, Zulkifli Ahmad, M.Pd memimpin rapat teknis persiapan pelaksanaan study tour angkatan VI di ruang media centre SMPIT Ulil Albab Batam, Rabu (8/2/2017).


Rapat persiapan study tour angkatan VI SMPIT Ulil Albab Batam


Rapat yang dimulai sekitar pukul 08.30 WIB itu dihadiri oleh Wakil Kepala Sekolah bagian Humas, Wakil Kepala Sekolah bagian Kesiswaan, dan beberapa perwakilan
majlis guru SMPIT Ulil Albab Batam.

Zulkifli Ahmad dalam pemaparannya mengatakan, study tour angkatan VI akan dilaksanakan di Bandung mulai dari 25 Februari sampai dengan 28 Februari mendatang.

Siswa yang mengikuti Study Tour di Bandung Provinsi Jawa Barat seperti yang dilaporkan oleh bagian kesiswaan SMPIT Ulil Albab Batam sebanyak 73 siswa dan 7 pendamping guru.

Kesiswaan menyampaikan kegiatan study tour SMPIT Ulil Albab Batam rencananya akan mengunjungi beberapa tempat yaitu, Tangkuban Perahu, Farm House, Floating market, Museum Geologi, Museum KAA, Kunjungan kesekolah, Kebun Teh, dan beberapa tempat lainnya.

"Untuk peserta Study Tour, saya berpesan kepada seluruh siswa dapat mengambil manfaat dari pelaksanaan study tour ini. Saya juga berpesan kepada seluruh majlis guru yang nantinya akan mengawal untuk sama sama  mensuksesan kegiatan sekolah ini," ujarnya. (saft)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar